Inilah Cara Ampuh untuk Menghilangkan Rambut Beruban

Inilah Cara Ampuh untuk Menghilangkan Rambut Beruban
Rambut beruban atau berwana abu-abu itu sering mengganggu penampilan saat beraktifitas biasanya hal ini disebabkan oleh factor usia dimana pigmen akan berhenti memproduksi. Orang kulit putih mulai terjadi abu-abu di pertengahan 30-an, orang Asia di akhir 30-an mereka, dan Afrika-Amerika di pertengahan 40-an. Sehinga banyak cara yang mereka lakukan agar mereka bisa terlihat awet muda.

Namun cara yang biasanya mereka sering gunakan itu hanya akan bertahan beberapa bulan saja bahkan tak jarang produk uang mereka lakukan hanya akan ber-efek samping pada kulit kepala bahkan wajah. Sehinga untuk menghilnagkan raambut yang abu-abu atu beruban yang secara permanen kamu hanya melakukan beberap cara dan ini sangat murah dan tidak ber-efek samping pada kulit kepala.

Sehinga warna rambut asli kamu akan kembali hitam dan rambut yang beruban tidak akan balik lagi. Berbeda dengan bahan yang biasa kamu gunakan Disini kamu hanya dapat menggunakan satu bahan agar uban kamu dengan cepat aka hilang. Hal yang perlu kamusediakan yaitu sebagaiberikut;

Bahan Yang kamu perlu sediakan adalah secangkir kulit kentang dan 2 gelas air bersih denagn cara cukup mudah yaitu Tuangkan kulit kentang  dengan air dan kemudian masak sekitar 5 menit, setelah itu saring cairan setelah berubah menjadi kuning, kemudian kamu akan mendapatkan campuran hitam.

Cara Pemakaiannya pun cukup mudah yaitu :
Cuci rambut Anda dengan shampoo seperti yang biasa kamu lakukan, kemudian
Tuang campuran kentang yang telah kamu saring pada rambut lalu bungkus rambutkamu dengan menggunakan handuk biarkan  untuk beberapa waktu saja.

Catatan: Campuran ini akan membuat rambut kamu menjadi lebih gelap!

Sumber: www.healthylifevision.com