INILAH 6 TIPS ALAMI DAN MUDAH UNTUK MENGOBATI JERAWAT

advertise here
TERNYATA INILAH TIPS ALAMI DAN MUDAH UNTUK MENGOBATI JERAWAT
Kamu pasti pernah ngalamin saat-saat yang paling menjengkelkan yaitu dengan timbulnya jerawat dimuka kamu yang membuat kamu jadi tidak pede bertemu dengan orang-orang ataupun dengan pacar kamu dan paling menjengkelkan lagi saat kamu sudah melakukan segala cara untuk menghilangkan jerawat tersebut tapi tetap saja jerawatnya tidak hilang tapi malah bertambah banyak, Hal itu pernah aku alami tapi sekarang sudah tidak lagi.

Untuk itu pada kesempatan ini aku akan membagikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah tidak asing lagi untuk kamu dan sering kali kamu temui.

Bagi kamu anak-anak ABG yang baru memasuki masa remaja nggak  usah galau lagi dengan jerawatnya karena berikut ini akan aku membagikan tips  paling ampuh untuk menghilangkan jerawat secara alami tanpa efek samping.

Tips-tips menghilangkan jerawat secara alami

1. Tips mengobati jerawat dengan madu

Madu mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu yang sering kali mengkonsumsi madu tapi tahukah kamu bahwa madu itu juga bisa menghilangkan jerawat. Caranya gampang yaitu oleskan madu ke wajah yang sudah dibersihkan dan diamkan selama 15 menit atau lebih setelah itu bilas dengan air bersih. Madu ini berkhasiat untuk menghaluskan muka yang berminyak yang menyebabkan wajahmu berjerawat.

2. Tips menghilangkan jerawat dengan tomat

Tomat merupakan buah yang banyak khasiatnya bagi tubuh kita selain untuk mata tomat ini juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat.dengan cara mengiris tipis kemudian oleskan kewajah kamu seperti saat kamu memakai masker wajah. Diamkan selam 15 menit atau lebih kemudian setelah itu bilas dengan air sampai bersih untuk hasil yang lebih baik gunakan secara rutin dan teratur.

3. Tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Adapun caranya yaitu usapkan pasta gigi kebagian wajah yang berjerawat sebelum kamu tidur tapi sebelum itu usahakan wajahmu sudah dalam keadaan bersih dan biarkan sampai pagi kemudian bilaslah dengan air sampai bersih. Perlu diingat bahwa pasta gigi yang dimaksud disini bukan pasta gigi yang berbentuk gel tapi yang bentuknya seperti pepsoden ataupun ciptadent.

4. Tips menghilangkan jerawat dengan bawang putih

 Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih yaitu pertama kamu bisa mengkonsumsi bawang putih 1 atau lebih dalam sehari, kemudian yang kedua caranya iris atau tumbuk bawang putih dengan halus kemudian oleskan kewajah kamu yang berjerawat selama kurang lebih dari 20 menit setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

5. Tips menghilangkan jerawat dengan lidah buaya 

Lidah buaya meupakan tanaman yang juga bisa berkhasiat untuk menghilangkan jerawat dengan cara mengering dan mengelupas. Caranya yaitu ambillah satu atau dua daun dari tanaman lidah buaya,irislah menjadi beberapa bagian,setelah itu kupas kulit luarnya dan oleskan kebagian wajah kamu yang berjerawat. Jika kamu ingin hasil lebih baik gunakan secara rutin dan teratur.

6. Tips menghilangkan jerawat berikutnya yaitu dengan membersihkan wajah secara rutin

Membersihkan wajah secara rutin merupakan salah satu cara yang paling sederhana yang bisa kamu lakukan apalagi untuk kamu setiap harinya selalu berhadapan dengan debu dan kotoran. Tips ini berlaku untuk siapa saja dan satu lagi perbanyak untuk makan buah dan sayur-sayuran dan tentu saja minum air putih jangan dilupakan karena hal itu adalah salah satu cara termudah untuk merawat wajahmu dari dalam.

Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menghilangkan jerawat secara alami tapi terlepas dari  semua cara di atas sebenarnya apapun itu tergantung dari pribadi orang masing-masing jika kamu rajin dan bersungguh-sungguh dalam melakukannya pasti semua itu akan terasa mudah. Kuncinya perbanyaklah untuk mencari tau jangan bosan-bosan untuk mencoba selama itu baik untuk kita, kenapa tidak.

BERIKAN KOMENTAR ()