Inilah 3 Hal yang Paling Membuat Kesal dari Seorang Cewek

advertise here
Inilah 3 Hal yang Paling Membuat Kesal dari Seorang Cewek
Bikinheboh.web.id – Kalau bicara cewek, pasti kamu langsung kepikiran doktrin yang sudah terpatri selama berabad-abad lamanya, yaitu sebuah undang-undang dari antah berantah yang mengatakan bahwa cewek tidak pernah salah. Cewek selalu ingin jadi prioritas utama dalam segala hal, dalam segala aspek kehidupan.

Kalau cewek salah, berarti kamulah yang salah. Tak jarang para cowok pura-pura mati jika harus beradu mulut dengan cewek, cuma demi mempertahakan argument akan ketidaksalahan si cowok. Yang pada akhirnya, seberapa bagus usaha cowok, seberapa besar siasat cowok, tetaplah cewek yang menang.

Mengapa demikian? Karena bukan dikatakan cowok, jika cowok tersebut membiarkan hati ceweknya tersakiti. #bah!

Nah, berikut ini 3 hal yang tidak bisa diganggu gugat lagi yang bikin ngeselin dari si cewek. Kamu sebagai cowok patut tahu hal ini.

1. Cewek maunnya dingertiin, tapi gak pernah ngertiin balik

Maunya cewek, pastilah ingin mengerti setiap saat. Mulai saat bangun pagi, mau mandi, saat mau makan, minum, dandan, belanja, berbicara, makan malam, telfon-telfonan, bahkan udah mau tidur lagi. Jika sudah begitu, dimana coba waktu cowok untuk minta dingertiin balik?

Keinginan cewek untuk selalu dingertiin ini kadang membuat cowok jadi serba salah. Contohnya saja saat mau dinner. Jika si cewek sakit tentu batal dong dinnernya. Tetapi jika cowok yang sakit dan dia ngajakin dinner, pasti cewek bakal maksa dan cowok mau-mau aja.

2. Kalau cewek marah, susah bujukya

Bagai disambar gledek di siang hari, kala terjadi sesuatu yang bikin cewek marah. Cewek itu mudah meledak amarahnya. Tanpa sebab apapun dia bisa marah. Bahkan bukan kesalahan cowok pun bikin cewek marah.

Udah gitu, kalau lagi marah-marahnya susah banget dibujukin. Bahkan kamu salto-salto minta ampun, keliling gunung Himalaya 7 kali pun gak bakal bikin lulu hati si cewek agar udahan marahnya. Apalagi jika cowok yang berbuat salah, #busyeeet. Tapi kalau cewek yang bikin salah, maka cowok tidak diberi kesempatan untuk marah.

3. Kadang cewek gak perduli sama perasaan cowok

Kayaknya bukan kadang lagi ya, tapi sering. Contohnya nih, kalau lagi bertengkar, cewek cenderung memilih untuk jalan sama teman-teman ceweknya. Udah gitu mengunggah foto-foto dan berstatus tentang kesenangannya tersebut di sosial media. Berbeda dengan cowok, yang cenderung tetap dirumah, main game, minum kopi, dan pura-pura mati (biar bisa dingertiin).

Mungkin ada lagi ya, yang bikin ngeselin dari seorang cewek. Bagaimana dengan kamu, apakah ada pandangan lain? Silahkan tulis di komen!
BERIKAN KOMENTAR ()