Ingin Melangsingkan Badan dengan Cepat dan Mudah? Gerakan Yoga ini Bisa Membantu Kamu

advertise here
Ingin Melangsingkan Badan dengan Cepat dan Mudah
Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang  bisa kamu lakukan untuk mengurangi berat badan ideal secara alami. Ada beberapa gerakan yoga yang  efektif menurunkan berat badanmu.

Jenis olahraga ini sekarang banyak orang yang menjadi peminatnya. Yoga di percaya sangat efektif dalam menghilangkan stres serta bisa menenangkan pikiran. Jika kamu melakukannya dengan benar, gerakan-gerakan yoga ini bisa membantu membakar lemak pada tubuh kamu secara optimal.

Kamu bisa mendapatkan manfaat yang berlipat ganda dengan mengaplikasikan berbagai gerakan yoga dengan benar. Dibawah ini beberapa gerakan yoga yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badanmu.

Adapun gerakannya sebagai berikut:

1. Paschimottanasana

Paschimottanasana atau mencium lutut. Gerakan ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan alat bantu balok kayu. Letakkan balok kayu itu pada ujung kakimu. Kemudian duduklah Dalam posisi kaki lurus, setelah itu tekuk tubuhmu dengan tangan memegang balok kayu.

2. Bow Pose

Bow pose merupakan gerakan yoga yang juga mampu menurunkan berat badan. Gerakan bow pose bermanfaat untuk menghancurkan lemak yang berada di bagian perut, pinggang, dan paha. Gerakan yang satu ini dilakukan dengan cara membaringkan tubuhmu di atas matras. Posisi badan kamu telungkup. Setelah itu kamu harus mengangkat tangan dengan memegang jari-jari kaki dan mengangkat dada. Usahakan kamu berada dalam posisi yang nyaman.

3. Camel Pose

Selanjutnya gerakan camel pose. Gerakan ini hampir sama dengan gerakan kayang. Caranya,  kamu dalam posisi berlutut. Kemudian lengkungan tubuh kebelakang. Selanjutnya posisikan satu tangan kamu pada salah satu kaki yang digunakan untuk tumpuan. Gerakan ini berguna untuk menghilangkan lemak pada bagian perut, dada, serta pinggang. Lakukan gerakan ini secara teratur agar hasilnya juga bisa sesuai yang kamu harapkan.

4. Butterfly

Gerakan butterfly merupakan gerakan paling mudah untuk dilakukan. Caranya cukup dengan memegang salah satu ujung kaki. Gerakan ini selain mampu untuk menghilangkan lemak pada bagian perut kamu juga bisa membantu memperindah bentuk kakimu. Gerakan butterfly ini memang kelihatannya sangat mudah untuk dilakukan tapi bila kamu tidak membiasakan diri untuk melakukannya maka kamu pasti akan kesulitan dalam melakukan gerakan yang satu ini. Untuk hasil yang lebih maksimal ada baiknya jika kamu melakukannya setiap hari di rumah.

Keempat gerakan di atas bisa membantu kamu untuk menghilangkan lemak ditubuh kamu. Tapi untuk itu kamu harus bisa melakukan gerakan ini secara teratur dan tentunya harus setiap hari. Gerakan di atas akan sangat mudah dilakukan jika kamu mempraktekannya. Berat badan kamu pasti akan turun jika kamu melakukannya secara rutin dan benar sesuai petunjuk yang sudah aku paparkan di atas. Selamat mencoba!
BERIKAN KOMENTAR ()