HEBOH! Hanya Disini Bunga Anggrek Tumbuh di Lembaran Alquran

advertise here
HEBOH! Hanya Disini Bunga Anggrek Tumbuh di Lembaran Alquran
Bikinheboh.web.id – Fenomena aneh ini terjadi pada sebuah rumah warga Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Aceh, yaitu bunga anggek tumbuh pada tempat yang tidak biasa. Bunga tersebut tumbuh subur pada sebuah lembaran Alquran.

Kabarnya bunga tersebut tingginya sudah mencapai 10 cm. Ia tumbu dengan suburnya pada sebuah halaman Alquran, tepatnya pada halaman 406, surat At-Thamrin, ayat 8-12.

Seperti yang dilansir JPNN, pertama kali bunga anggrek itu ditemukan oleh pasangan suami istri, Adirmansyah (34), dan Samsidar (25).

Kronologinya ialah secara tak sengaja Samsidar menemukan bunga anggrek tersebut pada sebuah parit berair, dekat rumahnya. Terisi pada sebuah kantong plastik, sekitar 3 bulan yang lalu.

"Saya temukan sekitar tiga bulan lalu, disalah satu parit dalam kantong plastik hitam, yang mengapung," ujar Samsidar kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Gorup), Senin (29/2).

"Setelah saya periksa, Astagfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra, lalu saya bawa pulang ke rumah," ungkap Samsidar.

Setelah itu dia membsihkan Alquarn dan buku Iqra yang ditemukannya tersebut. Setelah itu ia menyimpannya pada sebuah rak di dalam rumahnya.

Tiba-tiba saja ia berkeinginan untuk membuka lembaran dari Alquran yang ditemukannya itu. Betapa kagetnya ia mendapati bunga anggrek tumbuh pada salah satu lembaran Alquran. Kabar ini lantas sampai ke telingan warga sekitar. Hingga akhirnya rumah pria itu ramai dikunjungi warga.

Kini Alquran yang ditemukan oleh pria yang berprofesi sebagai nelayan itu diperkirakan sudah berumur 50 tahun. Setelah didapati adanya bunga anggrek pada halaman Alquran tersebut, kini Alquran itu dilapisi dengan sebilah kain putih dan disimpan dengan pada tempat yang rapih.

Atas kejadian ini, Adirmansyah berpesan agar tidak menghubungkan ke dalam hal-hal yang tidak semestinya, ajaran yang melenceng dari ajaran agama Islam.
BERIKAN KOMENTAR ()