Heboh!!! Beredar Foto Ibu Gendong Anak yang Dipaksa Turun dari Taksi

Heboh!!! Beredar Foto Ibu Gendong Anak yang Dipaksa Turun dari Taksi
Penguna media sosial meresa sangat emosi ketika melihat seorang ibu yang sedang menggendong anak dipaksa turun oleh beberapa supir taksi sebab pada saat itu mereka sedang melakukan demonstrasi supir taksi di Jakarta. Dengan kajadian tersebut pemilik akun PATH yang bernama bayu mengunggah foto tersebut dan hal ini menggundang beberapa netizen geram dengan aksi para sopir Blue Bird tersebut.

Pada saat kejadian seorang ibu yang tengah menggendong anaknya dan ibu tersebut sedang menaiki taksi Blue Bird tersebut pas pada saat di jalan Gatot Subroto ibu dan anaknya dipaksa ini turun dari taksi tersebut dengan alasan mereka mengajak sopir taksi tersbut untuk ikut demonstrasi

"DEPAN MATA GUE SENDIRI, IBU-IBU GENDONG ANAK DISURUH TURUN," tulis pengguna PATH bernama Bayu. Sebab pada saat kejadian bayu tepat berada didepan dan menyaksikan hal yang tidak pantas dilakukan oleh supir taksi.
Tak cuma itu, foto tersebut juga di-mention ke akun Twitter milik Blue Bird Group.

"@Bluebirdgroup ini yang namanya kaliaan tetap melayani penumpang????? ini??? ibu2 bawa anak aja disuruh turun???" ujar pengguna Twitter dengan akun @ayuwirautami.
Ada pula yang berkomentar, "Kami semua menunggu konferensi pers dan tindak nyata Blue Bird."