HEBOH! Ada Hal Mistis di D’Academy 3 (DA3) Indosiar?

HEBOH! Ada Hal Mistis di D’Academy 3 (DA3) Indosiar?
HEBOH! Ada Hal Mistis di D’Academy 3 (DA3) Indosiar?
Bikinheboh.web.id – Pasti kamu pernah nonton dong ajang pencarian bakat yang lagi naik daun di Indonesia ini. dialah Dangdut Academy, yang kini sudah memasuki seri ke 3, ditayangkan di Indosiar hampir setiap malam.

D'Academy 3 melewati babak audisi yang dilakukan di 25 kota dari Sabang sampai Merauke. Dari ribuan peserta terpilih 35 peserta yang lolos ke babak selanjutnya yang akan ke Jakarta. Tak pelak persaingan yang ada membuat peserta ingin menjadi yang terbaik dan nomor satu, hingga bermacam-macam hal pun dilakukan.

Tar terkecuali membawa “titipan” dari kampung masing-masing. Tak bisa dipungkiri, praktek-praktek gaib masih saja sering terjadi di D Academy. Dalam kasus ini, 'barang' yang dimaksud digunakan untuk melancarkan kesuksesan para kontestan.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu host D Academy, Ramzi "Sebenarnya apa yang saya omongin ini nggak logis. Tapi sudah ada yang terjadi," kata Ramzi.

"Percaya diri saja dan Bismillah, kalian bisa menjadi pemenang. Tinggalkan saja semua, ini Jakarta," tambahnya.

Oleh karena itu Razmi berharap semua peserta bersaing secara sehat. Dan meninggalkan benda-benda yang memiliki kekuatan mistis.

"Satu pesan dari saya, kalau kalian ingin berkompetisi, berkompetisi lah yang sehat. Segala 'titipan' dari keluarga atau dari saudara itu tidak akan menolong," tandas Ramzi.

Banyak orang yang masih percaya dengan benda-benda berbau mistis, dipercaya dapat melancarkan usahanya. Namun, tentu ini bukanlah hal yang baik dilakukan. Mengingat bahwa satu-satunya tempat kita memohon bantuan ialah hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berusahalah dengan sabaik mungkin, mengandalkan kemampuan diri tanpa unsure mistis di dalamnya. Jadi, jika ingin menang dalam kompetisi percayalah pada kemampuan diri sendiri, berusaha sebaik mungkin. Mudah-mudahan usaha yang dibuat akan beroleh berkah dan kesuksesan yang setimpal.