Hanya Wanita Gemuk yang Cantik di 5 Negara Ini

advertise here
Hanya Wanita Gemuk yang Cantik di 5 Negara Ini
Bikinheboh.web.id – Sebagin besar orang berpendapat bahwa wanita yang cantik itu mempunyai tubuh yang proposional, langsing, berparas menawan dan lain sebagainya. Setidaknya itulah pengertian dari wanita cantik yang kita ketahui secara umum. Maka dari itulah banyak wanita yang rela-rela melakukan diet secara ketat demi mendapatkan tubuh seksi dan proposional seperti itu.

Dilain pihak, banyak juga yang beranggapan bahwa wanita gemuk nan gendut itu tidak menarik, bahkan tidak jarang yang mengatakan tidak cantik. Tapi ternyata pernyataan itu tidak berlaku pada 5 negara ini.

Pada 5 negara berikut ini mengaggap wanita gemuklah yang lebih cantik dibandingkan wanita kurus, tubuh proporsional. Di 5 negara ini wanita gemuklah yang paling memaikat hati para prianya, sebab dianggap lebih menarik.

Bisa dikatakan, bahwa syarat untuk menjadi cantik di 5 negara ini ialah cukup menjadi gemuk. Maka dari itu, wanita-wanitanya juga turut berlomba untuk menambah bobot badan mereka, biar nanti akan menjadi gemuk. Dengan begitu, gelar cantik dapat disematkan kepada mereka.

Kira-kira apa alasan masyarakat 5 negara ini lebih memilih wanita gemuk daripada wanita bertubuh seksi? Dan mau tahu, negara apa saja itu? Berikut uraiannya:

1. Afrika Selatan

Afrika Selatan adalah salah satu negara yang terkenal dengan jumlah penduduk penderita IADS terbesar di dunia. Meski menjadi negara terbesar penderita AIDS, masih banyak juga warga yang belum teridentifikasi mengidap penyakit yang belum ada obatnya tersebut. Dengan adanya kasus seperti itu, para lelaki menganggap wanita yang terkena AIDS akan memiliki tubuh yang kurus.

Maka dari itu, guna menghindari tuduhan yang tidak pasti, para wanita berlomba untuk mendapatkan tubuh yang gemuk, agar tidak dikatakan seorang pengidap penyakit AIDS.

2. Mauritania

Berbeda dari Afrika Selatan, alasan pria Mauritania lebih memilih wanita gemuk dibandingkan wanita seksi ialah karena mereka meyakini bahwa nita gemuk itu melambangkan kecantikan dan keindahan.

Di negera Mauriatania para suami tidak segan-segan menggugat cerai istrinya karena sudah tidak gemuk lagi. Wanita kurus dianggap kehilangan pesona dan kecantikannya.

3. Kuwait

Di negara ini status sosial seorang wanita menjadi pertaruhan yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Wanita gemuk di negara Kuwait dianggap mempunyai kehidupan yang nyaman dan mewah. Maka tak heran selalu mejaga tubuh mereka agar tetap gemuk demi menjaga status sosial keluarga dalam kehidupan bermasyarakat.

4. Nauru

Alasan wanita gemuk lebih banyak diidam-idamkan di negara ini alasannya ialah wanita gemuk menjadi lambang kesuburan dan keindahan. Agak sedikit aneh jika mendengan alasan masyarakat di negara ini lebih memilih wanita gemuk. Alasannya ialah agar wanita lebih kuat saat melahirkan.

Bahkan untuk memiliki tubuh yang gemuk telah menjadi keharusan di negara ini. Bukan hanya untuk terlihat cantik saja, tetapi lebih kepada persoalan agar dapat mendapatkan energy yang lebih besar saat lahiran.

5. Afghanistan

Sama seperti negara Kuwait. Di negara ini wanita dianggap memiliki kenyamanan dalam kehidupannya. Jika wanita itu gemuk, berarti dia mendapat perlakuan baik dilingkungan keluarganya.

Artinya, baik dan tidaknya status sosial suatu keluarga dalam masyarakat negara Afghanistan bisa dikatakan tergantung dari gemuk dan tidaknya wanita di dalam keluarga tersebut.
BERIKAN KOMENTAR ()