Dianjurkan Untuk Pipis Setelah Berhubungan Badan, Inilah Alasannya

advertise here
Dianjurkan Untuk Pipis Setelah Berhubungan Badan, Inilah Alasannya
Bikinheboh.web.id – Buang air kecil adalah aktifitas tubuh yang secara rutin dilakukan setiap hari. Tidak ada seorangpun yang mampu menahan rasa buang air kecilnya walau hanya dalam sehari. Jika samapi itu dilakukan, maka siap-siaplah untuk dikuburkan.

Buang air kencing akan mengeluarkan sisa-sisa toksin yang ada di dalam tubuh. Jadi, jika ada “panggilan” untuk buang air kencing, maka bersegeralah. Jika ditahan-tahan, maka akan ada dampak buruk yang ditimbulkannya.

Lalu apa hubungannya tentnag pentingnya pilis atau buang air kecil setelah berhubungan badan? Dengan pipis setelah melakukah hubungan intim, akan membersihkan kotoran yang ada dalam tubuh pula. Bahkan hal ini juga dapat mencegah terkena penyakit HIV.

Sebagaimana yang dilansir oleh Wittyfeed, pada saat berhubungan badan, bakteri dari masing-masing pasangan akan berpindah satu sama lain ke tubuh kamu. Maka dari itu, kamu haru sesegera mungkin buang air kecil setelah selesai melakukan berhubungan badan.

Jika tidak demikian, dikhawatirkan mikroba dan bakteri akan menyebabkan infeksi dan penyakit lain. Bila kamu segera buang air kecil, maka mikroba dan bakteri tersebut dapat segera dibersihkan.

Selain itu, ternyata buang air kecil setelah berhubungan badan akan dapat merilekskan kandung kemih, sehingga dapat mencegah pembengkakan.

Dalam penelitian lain, buang air kecil akan membuat kamu merasa santai dan memberikan kepuasan tersendiri setelah melakukannya.

So, jangan sepelekan hal satu ini. Sebab, gunanya untuk kesehatan sangat berarti. Tidak perlu juga menahan-nahan untuk mengeluarkan air kencing, agar tidak terjadi dampak yang tidak diinginkan di kemudian hari.
BERIKAN KOMENTAR ()