DI JAMIN!! VIDEO INI BISA MEMBUAT KAMU SADAR TENTANG PENTINGNYA SOSOK AYAH DI HIDUPMU

advertise here
Ayah merupakan sosok yang selalu melakukan apa saja untuk membahagiakan anak dan keluarganya. Dia  sering kali mementingkan kepentingan anaknya di banding dengan kepentingannya sendiri baginya anak adalah segalanya dia rela bekerja apa saja hanya untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

Tapi pertanyaannya sekarang sudahkah kita berterima kasih pada ayah kita? Sudahkah kamu memeluknya dan mengucapkan rasa sayang kamu kepadanya? Kita semua tau bahwa sosok ayah tidak bisa digantikan oleh siapapun tapi terkadang kita sebagai anak tidak pernah menyadari besarnya pengorbanan ayah terhadap kita. Bahkan sebagian dari kita banyak yanng mengeluh ketika ayah kita tidak bisa memenuhi keinginan kita dan juga sedikitnya waktu yang ayah kita habiskan bersama kita.

Sosok ayah bisa dibilang sebagai pahlawan di balik layar yang selalu mengutamakan anak-anaknya. Dia bekerja tanpa mengenal lelah dan mengeluh. Baginya melihat anak-anaknya tumbuh, makan makanan yang enak dan bersekolah seperti anak-anak lainnya itu sudah lebih dari cukup mengobati rasa lelahnya mencari uang tanpa harus meminta balasan apapun.

Salah satu film pendek di tiongkok memperlihatkan bagaimana pengorbanan seorang ayah untuk anaknya dan keluarganya. Hanya untuk membuat anak-anaknya bersekolah dia rela bekerja meskipun dalam keadaan sakit dan bahkan jika penghasilannya tidak cukup dia mencari penghasilan tambahan untuk membiayai sekolah anak-anaknya semua itu dia lakukan untuk membuat anak-anaknya bahagia dan sukses.

Bagi kamu yang mungkin selalu membangkang setiap perintah ayah kamu setelah melihat film ini masihkah kamu membangkangnya? Ataukah kamu masih meragukan pengorbanan yang  ayah kamu lakukan untuk kamu? saya berharap setelah menonton video ini kamu sadar bahwa sosok ayah adalah sosok yang sangat berarti bagi hidup kita jadi bersyukurlah jika kamu masih punya ayah di rumah yang selalu memberikan setiap kebutuhan hidupmu.
BERIKAN KOMENTAR ()