Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek

Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Dengan Menggunakan Daun Cocor Bebek
Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Dengan Mengunakan Daun Cocor Bebek
Dalam bahasa ilmiah wasir atau ambeien disebut hemoroid yaitu penyakit mengenai organ anus diman bibir anus mengalami pembengkakandan ini sering dibarangi denagn pendarahan,selain itu ambeien ini bisa membuat orang tidak percaya diri sebab akan malu jika diketahui oleh orang lain. Wasir biasanya susah buang air besar dan saat duduk atau pada saat ditekan.

Namun hal ini jika dibiarkan akan berdampak buruk sebab jika sudah terlalu parah akan ditindak lanjuti atau di oprasi pengangkatan are dan ini sangat beresiko bagi penderita jadi diharapkan agar tidak menyepelehkan abaeien atau wasir dan ini patut untuk diwaspadai. Ambeian atau wasir terbagi dua macam yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal

1. Ambeien Internal

Ambeien internal yaitu pembengkakan yang terjadi didalam rectum yang tisdak bisa dilihat secara kasat mata dan tanda-tanda kamu terkena ambeien internal adalah pendarahan saat kamu buang air besar hal ini jika dibiarkan terlalu lama akan beresiko bagi penderita dan penderita akan terus merasakan kesakitan.

2. Ambeien Eksternal

Ambeien eksternal terjadi pada area anus sehinga penderita akan merasakn perih, gatal-gatal, dan sakit saat didorong keluar oleh fases, hal ini dikarenakan penggumpalan thrombosis yang menyebabkan ambeien ini berwarna kebiru-biruan.

Namun bagi kamu yang menderita ambeien atau wasir tidak usah khawatir karena ambeien ini bisa disembuhkan dengan menggunakan daun cocor bebek dengan cara sebagai berikut;

Ambillah 50 lembar daun cocor bebek kemudian keringkandaun cocor bebek tersebut dengan cara diangin-anginkan, setelah kering tumbuklah daun cocor bebek jika perlu diblender hinga halus setalah itu ambil satu sendok makan daun cocor bebek yang telah dihaluskan tadi campurkan pada satu cangkir air panas lalu tambahkan satu sendok makan madu kemudian aduk hinga rata lalu minumlah selagi masih hangat dan minumlah 3 kali sehari dan alangkah baiknya lakukan pijatan refleksi, dengan begitu penyakit ambeien yang kamu derita akan cepat akan sembuh.