CARA AMPUH MENGHILANGKAN KAKI KERING DAN PECAH-PECAH DENGAN BOLA KAPAS

advertise here
Kaki mu kering dan pecah-pecah? Pasti sangat tidak mengenakan jika mempunyai kaki kering dan pecah-pecah terutama bagi kamu yang ingin tampil sempurna tapi terhalangi dengan kaki kering ataupun pecah-pecah dan sering kali hal itu membuat kamu jadi tidak pede sepatu hak.

Penyebab utama kulit kakimu kering dan pecah-pecah yaitu berkurangnya kelembaban, kekuranga, menggunakan hak tinggi sambil berdiri juga bisa menyebabkan hal itu terjadi. Ketika kulit kaki kamu mengalami kekeringan maka hal itu bisa menyebabkan munculnya benjolan yang berwarna kuning atau coklat dan benjolan tersebut bisa menimbulkan iritasi, rasa sakit, bengkak bahkan bisa membuat kulit kamu jadi mengelupas.

Untuk menghindari hal tersebut sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena ada cara ampuh yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kaki kering dan pecah-pecah yaitu dengan menempelkan bola kapas ke telapak kaki ketika kamu mau tidur dan hasilnya pasti akan diluar dugaan!!

Adapun langkah-langkah yang harus kamu lakukan sebagai berikut:

  1. Ambillah 10 obat aspirin yang berbentuk tablet
  2. Kemudian  tumbuk 10 obat tersebut sampai menjadi halus
  3. Setelah obat tersebut kamu hancurkan campur dengan alkohol sebanyak 250 ml atau sekitar 70%
  4. Simpanlah hasil dari obat yang sudah kamu larutkan tersebut selama 1-2 hari
  5. Setelah obat tersebut siap, sebelum kamu mencelupkan bola kapas ke dalam larutan tersebut ada baiknya jika kamu mengocoknya terlebih dahulu 
  6. Lalu tutuplah bagian telapak kamu yang kulitnya kering ataupun pecah-pecah dan untuk menghindari bola kapas tersebut tidak lepas sebaiknya gunakan perekat plastik.
  7. Pastikan untuk menggunakan kaus kaki 
  8. Cucilah kaki dengan air sambil di gosok dengan handuk yang halus saat kamu bangun keesokan harinya.


Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebik baik, maka pastikan kamu melakukan prosedur tersebut secara rutin kurang 10 hari di jamin kaki kaku akan terlihat indah dan bagus. Selamat mencoba!!

Sumber: Wittyfeed
BERIKAN KOMENTAR ()