Buat Wanita, Inilah Akibat Memakai Celana Dalam Berenda!

Buat Wanita, Inilah Akibat Memakai Celana Dalam Berenda!
Buat Wanita, Inilah Akibat Memakai Celana Dalam Berenda!
Bikinheboh.web.id – Sekarang ini sudah banyak jenis celana dalam. Modelnya juga macam-macam, mulai dari model yang menggunakan renda, pita bahkan ada pula yang hanya diikat-ikat karena penahannya hanya seutas tali.

Padahal, celana dalam dengan jenis seperti itu tidak baik untuk kesehatan organ intim. Walaupun bobot berat celana dalam renda itu terbilang ringan dan tipis, sebab hanya akan menyebabkan iritasi pada miss v.

Celana dalam yang tipis tidak akan bisa menutupi beberapa bagian. Tak terkecuali celana dalam model renda. Sebab, celana dalam model renda ini terbuat dari bahan yang kasar. Dikhawatirkan akan membuat kulit sekitar miss v menjadi merah-merah.

Celana dalam jenis renda akan menyebabkan timbulnya bakteri dan luka. Dengan begitu, infeksi pada miss v pun tak bisa dihindari. Para ahli menyarankan untuk menggunakan celana dalam dari bahan halus dan lembut, seperti yang berbahan katun. Bahan-bahan seperti itu tidak akan melukai kulit, apalagi menyebabkan infeksi.

Oleh sebab itu, khusu para wanita jangan lagi menggunakan celana dalam berjenis renda. Desainnya memang bagus, memikat dan bikin tidak tahan untuk membelinya. Tapi, itu tidak baik untuk kesehatan miss v kamu. Sebagai solusinya, gunakanlah celana dalam dari bahan katun.

Demikian informasi kali ini, jika kamu ada pendapat, silahkan tulis di komentar yaa!

Sumber: Vemale.com