Biodata Lengkap Stefan William, Pemeran Utama Sinetron Anak Jalanan

Biodata Lengkap Stefan William, Pemeran Utama Sinetron Anak Jalanan
Biodata Lengkap Stefan William
Bikinheboh.web.id – Kaum hawa nih yang paling gemar mencari biodata dari Stefan William. Hal ini tidak dapat dipungkiri, mengingat lelaki tulen tersebut berparas rupawan, tampang ganteng khas bule-bule gitu. Ya karena memang demikian, kekasih Natasha Wilona tersebut memang asli keturunan bule.

Doi lahir di California, Amerika Serikat pada 11 Agustus 1993 silam. Nama ayahnya Clinton Avvery berasal dari Amerika Serikat dan nama ibunya ada Ellen Thelma Umboh berasal dari Manado, Indonesia.

Pekerjaan

Karena dia seorang artis, berarti pekerjaannya artis dong. Dia juga sebagai penyanyi.

Pindah ke Indonesia

Stefan pindah ke Indonesia saat usiannya baru 6 tahun. Hingga sekarang dia memilih untuk tetap tingga di Indonesia.

Pindah ke Jakarta

Stefan William pernah tinggal di Manado bersama kedua orang tuanya. Barulah dia pindah ke Jakarta setelah menang kompetisi model gelaran Bentuk Management di Manado.

Awal Karir

Stefan William mengawali karirnya di dunia hiburan saat masih dibangku SMA kelas 1. Saat itu usianya juga baru 16 tahun, yaitu menjadi model.

Film Pertama Stefan

Film pertama dan juga menjadi pemeran utama Stefan ialah film BestFriends? Saat itu ia beradu akting dengan Nikita Willy.

Sinetron yang Dibintangi

Sekitar 10 sinetron sudah dibintangi oleh Stefan William, yaitu ‘Anak Jalanan’, ‘Arti Sahabat’, ‘Sumpah I Love You’, ‘Gol-Gol Fatimah’, ‘Aku Suka Dia’, ‘Akibat Pernikahan Dini’, ‘Fortune Cookies’, ‘Siti Bling-Bling’, ‘Calon Ibu Untuk Anakku’, dan ‘Yang Muda Yang Bercinta’.

Film Layar Lebar yang Dibintangi

Selain sinetron, Stefan juga sudah membintangi beberapa film layar lebar seperti ‘Air Terjun Pengantin Phuket’, ‘7 Misi Rahasia Sophie’, ‘3600 Detik’, ‘Kok Putusin Gue’, ‘BestFriend?’, ‘Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets’, ‘Keranda Kuntilanak’, dan ‘Bila’.

FTV yang Dibintangi

Dia juga pernah membintangi beberapa judul FTV seperti ‘Ogah Jadi Sepupu’, ‘Mata Hatiku’, ‘Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi’, ‘Kalo Tom and Jerry Jatuh Cinta’, ‘Kerak Telor Cinta Nurlela’, ‘Papa Rock ‘n Roll’, ‘Ayahku’, ‘Something About Maemunah’, dan ‘Jangan Lari Kusir Ku Kejar’.

Penghargaan yang Diraih

Banyak penghargaan yang telah diraih oleh Stefan William. Kurang lebih sekitar 5 penghargaan yang telah diraihnya di jagat hiburan nasional. Salah satunya ialah menjadi Aktor Tervavorit Gaulteenment Award.

Group Band

Stefan William juga pernah membentuk sebuah grup band, namanya The Junas Monkey, dengan jumlah anggota 3 orang. Stefan sendiri yang menjadi vokalis bandnya.

Anak Jalanan

Saat ini Stefan sedang menjalani syuting sinetron Anak Jalanan, yang tayang hampir setiap hari menghiasi layar kaca pemirsa di seluruh Indonesia. Pada sinetron ini Stefan menjadi pemeran penting sebagai Boy.

Sinetron Baru

Kabarnya Stefan akan segera membintangi sinetron baru lagi. Judul sinetronnya adalah Catatan Hati Seorang Gadis. Pada sinetron tersebut dia akan menjadi pemeran utamanya.

Kisah asmara

Saat ini Stefan William sedang berpacaran dengan artis cantik bernama Natasha Wilona, yang merupakan lawan mainnya pada sinetron Anak Jalanan.

Makanan dan Minuman Favorit

Stefan mengaku paling suka makan sayur kangkung dan ayam goring. Dan minuman kesukaanya adalah air putih. Klasik banget yaa.

Itulah beberapa profil atau biodata tentang Stefan William. Apakah masih ada yang lainnya? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sumber: hello-pet.com