Biasanya Inilah 7 Hal yang Orang Miskin Lakukan Agar Terlihat Kaya

Biasanya Inilah 7 Hal yang Orang Miskin Lakukan Agar Terlihat Kaya
Biasanya Inilah 7 Hal yang Orang Miskin Lakukan Agar Terlihat Kaya
Bikinheboh.web.id – Banyak hal yang dapat dilakukan agar tampak lebih kaya dan gaya. Tampkanya persoalan kaya ini bukan hanya menjadi kebutuhan saja, melainkan telah bertransformasi menjadi sebuah komoditas gaya hidup, ciyee bahasanya.

Tak bisa dipungkiri, tidak sedikit orang yang ingin kaya atau terlihat kaya di mata orang lain. Maka kreditan pun merajalela. Semuanya hal yang berbau “gaul” untuk mendongkrat populartitas di habitatnya di beli. Urusan bayar hutang blakangan, yang penting tampil kaya dulu.

Dan inilah beberapa yang yang bisa orang miskin lakukan agar tampak kaya:

1. Bergaya dengan pakaian modern dan mewah 

Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki terlihat kaya dan keren. Mengenakan setelah bermerek nan mahal plus ekslusif. Harganya, wuhh jangan ditanya, pasti mahal choy. Aksesoris juga gak ketinggalan mahalnya. Pokonya yang dipakain serba mahal dan eksklusif. Inilah orang yang telah dikekang oleh gaya hidup. ia akan malu dilihat teman-temannya kalau pakai baju murahan.

Padahal kenyataanya semua yang dipakai adalah hasil kreditan. Samapi ngorbanin biaya makan setiap hari. Rela ngutang demi gaya dan penampilan. Penting banget gak sih hidup kayak gini?

2. Makan makanan mewah di restoran mewah

Orang miskin yang pengen terlihat kaya biasanya akan menambangi restoran mewah. Pesan makanan mewah, biar bisa di foto. Lalu foto dibagi ke sosial media, biar diliat dan dikasih like sama teman-temannya.

Padahal itu adahal uang buat bayar kost-kostan. Biasanya makan di warteg, ekh si doi tiba-tiba muncul di restoran mewah dengan hidangan yang mewah pula. Bahkan parahnya, orang kayak gini sampe nyolong foto orang. Kan bangke choy!

3. Maunya temenan sama seleb/orang kaya

Orang miskin agar terlihat kaya biasanya gemar mengangkat pamornya dari orang lain. Ia cenderung menyebut-nyebut dirinya kenal dengan si artis A, si artis B dan seterusnya. Terderanganya pasti keren lah bisa punya teman-teman sama orang-orang terkenal seperti itu.

Tapi gak penting lah, dikasih tau ke orang-orang kalau kamu temenan sama artis. Bukankah hal itu malah bikin orang lain ilfil. Apalagi jika orang seperti itu, udah ketahuan “besar mulutnya” #ooowwwww.

4. Selalu berlu gadget terbaru

Gak bisa denger hadphone baru keluar, langsung beli. Selalu ingin yang terdahulu update smartphone. Semua dilakukan biar dibilang keren sama temen-temennya. Biar temannya ngumpul bareng dia dan banding-bandingin ini itu dan ini itu.

Padahal handphone yang dulu aja belum lunas kreditannya. Kalau sudah begini kan gak lucu! Jadi orang mending biasa-biasa aja lah. Gak usah sok pamer bisa beli ini, bisa beli itu. Syukuri aja yang ada.

5. Traveling

Nah, traveling dewasa ini telah menjadi hype banget sejak adanya media sosial dan siaran tv yang niche traveling. Sekarang traveling bukan lagi menjadi media kontemplasi, melainkan bertranformasi menjadi kegiatan pamer diri. Biar dibilang orang paling keren dan hits, biar kelihatan tajir dan lain sebagainya. Padahal…akh sudahlah, gak penting.

6. Datang ke acara party

Orang miskin biar keliatan kaya dan gaul, ya party lah. Tak party maka tak gaul. Kira-kira begitu pepatah lamanya.

7. Datang ke pameran mobil

Hal yang orang miskin lakukan selanjutnya biar keliatan tajir ialah datang ke pameran mobil. Bahkan dengan ikut kegiatan ini orang tersebut bisa dibilang orang tajir beneran lho. Pake cobain mobilnya satu-satu, godain sales yang lagi promosi, sampai nanya-nanya harga. Orang semacam ini udah lebih dekat jadi psikopat.

Maka dari itu, kalau melakukan sesuatu hanya untuk gaya-gayaan, hanya agar dibilang kaya bin tajir, tetapi tidak mampu, mending jangan dipaksakan. Itu semua hanya akan bikin tambah sengsara. Lama-lama bisa stress sendiri dan mati.