BERDASARKAN PENELITIAN: ANAK DEKAT AYAH LEBIH CERDAS, PINTAR BERGAUL, MASA DEPAN CERAH, INILAH PENJELASANNYA!

BERDASARKAN PENELITIAN: ANAK DEKAT AYAH LEBIH CERDAS, PINTAR BERGAUL, MASA DEPAN CERAH, INILAH PENJELASANNYA!
BERDASARKAN PENELITIAN: ANAK DEKAT AYAH LEBIH CERDAS
Anak adalah anugrah terindah yang diberikan tuhan kepada kita.namun hal ini dalam mengasuh anak bukan persoalan yang gampang dan mudah,butuh waktu dan tenaga terutama dalam mendidik si buah hati agar bisa berperilaku baik dan berprestasi.

Anak memang tidak lepas dari kedua orang tuanya terutama peran seorang ibu.
Tapi anak juga tidak bisa lepas dari sosok seorang ayah, Karena kehadiran seorang ayah itu menentukan perkembagan karakter pribadi anak dalam lingkungan sekitarnnya,serta tumbuh kembang anak.

Dalam sebuah studi menyatakan bahwa anak yang dekat dengan anaknya itu dapat meningkatka kecerdasan anak dan kesuksesan anak dan hal ini juga sudah dilakukan oleh ratusan peneliti sudah melakukan penelitian selama empat dekade  dan membuktikan bahwa ayah yang turut serta dalam membantu istri merawat dan mengasuh anak itu dapat memberikan pengaruh baik terhadap prestasi anak.

Tinjauan studi dilakukan oleh Father Involvement Research Alliace menunjukan bahwa bayi yang dekat dengan seorang ayah cenderung memiliki emosi yang stabil.

Selain itu juga  kedekatan anak dan ayah itu bisa membuat anak mudah bergaul, mudah bersosialisasi dengan teman-temannya serata menyenangkan.

Fakta  yang sangat mengagumkan adalah seorang anak yang berusia tiga tahun dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya  akan memiliki IQ  lebih tinggi dari teman seusianya dalam memecahkam masalah.

Maka dari itu peran seorang ayah sangatlah penting dalam merawat dan mengasuh sibuah hati dari bayi,  apalagi dalam pembentukan karakter dan pola cara berfikirnya si kecil agar bisa memiliki masa depan yang cerah.