Berbagai Jenis Penyakit yang Bisa Kamu Sembuhkan dengan Tehnik Jepit Telinga

advertise here
Berbagai Jenis Penyakit yang Bisa Kamu Sembuhkan dengan Tehnik Jepit Telinga
Tehnik jepit telinga merupakan suatu tehnik yang dilakukan untuk pengobatan. Tehnik ini biasa disebut dengan reflexology yaitu tehnik pengobatan yang bisa menyingkirkan rasa sakit dengan melakukan desakan pada titik syaraf refleksi khusus pada badan. Tehnik ini sangat cocok dilakukan pada teliga karena telinga terdapat beberapa ujung saraf.

Ketika kamu mengalami rasa sakit di beberapa bagian tubuh kamu maka tehnik jepit telinga ini bisa kamu lakukan dengan memberikan desakan pada titik-titik spesial yang bisa tersambung ke 6 bagian tubuh kamu.

Adapun 6 bagian tubuh yang bisa diobati rasa sakitnya dengan menggunakan tehnik jepit telinga sebagai berikut:

Bahu serta punggung

Rasa sakit di bahu dan punggung kamu akan sedikit berkurang jika kamu melakukan jepitan di telingan dengan cara jepitkan satu gesper ke daun telinga atas selama 60 detik maka rasa sakit yang kamu rasakan di bagian bahu dan punggung akan berkurang tapi prose ini harus kamu lakukan berulang kali agar hasilnya bisa lebih baik.

Tubuh 

Jepitan di telinga juga bisa mengurangi rasa sakit di semuo organ pada tubuh kamu dan diselingi dengan sedikit pijatan lembut pada ttubuh kamu. Nah, jika kamu memang mengalami rasa sakit yang internal daripada kamu harus ke dokter tidak ada salahnya kamu mencoba therapy ini.

Sendi 

Daun telinga tengah terhubung dengan pergelangan tangan jadi jika tangan ataupun kaki kamu sakit ada baiknya jika kamu mencoba tehnik ini. Namun, apabila rasa sakitnya tidak hilang ketika kamu melakukan tehnik ini dan malah hanya bertambah parah maka ada baiknya jika kamu langsung menemui dokter terdekat sebagai pencegahan sebelum terjadi hal yang buruk.

Sinus serta tenggorokan

Ketika kamu mengalami pilek atau persoalan pinus maka gunakan tehnik ini yaitu dengan menjepit bawah daun telinga maka itu bisa mebantu meredakan pileknya.

Pencernaan

Titik yang tersambung dengan system pencernaan yaitu atas tulang rawan telinga. Ketika kamu mengalami sakit perut ataupun masalah pencernaan kamu bisa menjepit atas tulang rawan telinga maka hal itu bisa sedikit mengurangi rasa sakit yang kamu alami bahkan juga bisa benar-benar sembuh. Cara ini juga bisa kamu terapkan preventif.

Kepala serta jantung

Kamu mungkin sudah tahu bahwa telinga sangat berkaitan dengan jantung dan kepala. Ketika kamu memiliki masalah sakit jantung atau kepala kamu bisa melakukan cara ini yaitu menjepit telinga maka sakitnya akan berkurang tapi itupun jika kamu melakukannya dengan teratur.
BERIKAN KOMENTAR ()