Ayu Ting-Ting dan Jupe Penuhi Pangilan Penyidik Sebagai Saksi Dugaan Kasus Zaskia Gotik

Ayu Ting-Ting dan Jupe Penuhi Pangilan Penyidik Sebagai Saksi Dugaan Kasus Zaskia Gotik
Ayu Ting-Ting dan Julia Perez telah memenuhi pangilan penyidik  ke Polda Metro Jaya keduanya hadir diperiksa sebagai saksi atas kasus yang menjerat Zaskia Gotik yaitu dengan kasus dugaan pelehan terhadap lambang Negara.

Dari pantauan Liputan6.com, Ayu dan Jupe tiba di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya naik mobil yang sama

Keduanya pun tampil dengan modis, Ayu Ting-Ting mengenakan dress cokelat. Sedangkan Jupe memakai turban hitam. Namun kedatangan keduanya Ayu atau Jupe tak banyak berkomentar tentang  tentang perihal kejadian tersebut, bahkan mereka hanya melakukan foto-foto sejenak kemudian bergegas keruangan penyidik "Permisi ya, masuk dulu," ucap Ayu Ting Ting.

Hanya dengan selang waktu 30 menit Denny Cagur pun datang didampingi oleh asisten pribadinya Denny saat datang ke Polda Metro Jaya denagn Mengenakan fanel putih kotak-kotak, namun hal sama pun dilakukan Denny yakni engan berkomentar apapun bahkan langsung menembus kerumuman awak media yang sudah lama menunggunya. "Permisi, saya masuk dulu ya biar cepat," katanya singkat.


Pelantun lagu Bang Jono ini telah diangap melecehkan lambang Negara Indonesia hal ini terjadi pada saat Zaskia sedang melawak disebuah acara music yaitu ia menyebut bahwa Hari Proklamsi jatuh pada tanggal 32 agustus dan iapun menyebut lambang sila kelima pancasila ialah bebek nungging.

Bagi siapa yang melakukan penghinaan terhadap lambang Negara itu akan dijerat dengan pasal 24 UU Nomor 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan lambang serta lagu Kebangsaan. Dalam pasal 57 a junto pasal 68 berbunyi: Setiap orang dilarang: (a) mencoret, menulis, menggambari, atau membuat rusak lambang negara dengan maksud menodai, menghina atau merendahkan kehormatan lambang negara dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta.