APA? Disini Jokowi Tidak Diakui Sebagai Presiden Indonesia?

advertise here
APA? Disini Jokowi Tidak Diakui Sebagai Presiden Indonesia?
Awalnya, pemilik akun facebook yang bernam Jonru mengunggah foto spanduk dengan bertiliskan “Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri”spanduk tersebut tertera penyambutan 18 oktober 2015 dan hal ini mengundang reaksi dari netizen.

Sebab dalam akun twitter pun para netizen ini tidak tinggal diam mereka tidak henti-hentinya mencemooh.

Bahka para Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga ikut prihatin dengan apa yang terjadi pada presiden Jokowi gan harsindo.com, pasalnya, masyarakat di Korea Selatan yang tidak mengakui bahwa Jokowi adalah  presiden Indonesia.

Anggota Komisi I DPR Elnino M. Husein Mohi pun mengemukakan bahwa pihak kepolisian harus bertindak cepat  untuk menindaklanjuti spanduk sesat yang  mencoreng nama Joko Widodo (Jokowi) sebagai kepala negara yang sah.

WADUH! Disini, Jokowi Tidak Diakui Sebagai Presiden Indonesia.
APA? Disini Jokowi Tidak Diakui Sebagai Presiden Indonesia?

Dalam  spanduk yang terpasang  di sebuah kantor di Korea Selatan. Spanduk dengan  bertuliskan ‘Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri’ terpasang di Gedung Busan Indonesia Center, Korea Selatan gan harsindo.com. hal ini sangat menghebohkan media sosial Indonesia.pasalnya bahwa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih dianggap sebagai presiden di Indonesia.

“Kalau spanduknya benar-benar ada, maka polisi atau atase pertahanan di kedutaan (Korea Selatan) harus melidik kenapa sampai terjadi seperti itu,” ujar Elnino seperti dilansir Waspada Online, Rabu (14/10).

Kini Pemerintah juga beberapa waktu lalu sedang berusaha mengajukan pasal penghinaan terhadap presiden masuk ke dalam revisi Undang-Undang (UU) KUHP.

“Kasihan Jokowi, dia sedang berusaha ada undang-undang khusus penghinaan presiden, eh sekarang malah dihina lagi seperti itu,” ujarnya.

Sumber: harsindo.com
BERIKAN KOMENTAR ()