5 Cara Mengobati Sakit Kepala dengan Mudah

advertise here
5 Cara Mengobati Sakit Kepala dengan Mudah
Sakit kepala mungkin kamu sudah merasakanya dan hal ini sangat menggangu aktifitas kamu apalagi sakitnya yang tak kunjung reda. Sakit kepala biasanya dipicu karna stress akibat terlalu banyak pikiran, kurang makan dan kurang istrahat atau tidur. Sakit kepala ini dikenal dengan sebutan Cephalalgia yaitu kondisi terdapatnya rasa sakit dikepala, dileher, bagian belakang serta pungung.

Adapun cara mengobati sakit dikepala sebagai berikut;

1. Secangkir Teh Panas

Mungkin mengobati sakit kepala dengan teh panas ini kamu angap sepele, namun jika kamu menikmatinya atau enjoy saat meminumnya maka rasa sakit dikepala kamu akan hilang kemudian setelah meminumnya istrahatlah atau tidurlah senyaman mungkin dijamin sakit kepalakamu akan redah dan selain itu pikiran kamu pun akan segar.

2. Istrahat atau Tidur 

Biasanya sakit kepal timbul akibat kamu yang kurang tidur  jika sakit kepala ini timbul disarankan untuk  kamu tidur dengan begitu badan kamu akan fres dan kamu bisa melanjutkan pekerjaan atau aktifitas kamu.

3. Minum Air Putih

Kekuranga cairan tubuh atau dikenal dengan dehidrasi ternyata ini juga bisa membuat kepala kamu sakit, hal ini diakibatkan bila kamu kekurangan cairan tubuh dengan begitu sirkulasi darah ditubuh kamu akan terganggu serta asupan oksigen berrkurang  dan hal inilah yang membuat kamu sakit dibagian kepala.

4. Lakukan Pijatan di Kepala

Jika sakit kepala timbul lakukanlah pijatan lembut dibagian kepala, leher, bahu serta pelipis dengan begitu sakit kepala kamu akan redah.

5. Obat-obatan

Obat-obatan bisa kamu minum jika cara diatas tidak mampu meredahkan sakit kepala kamu, sehinga di anjurkan kamu bisa membeli obat-obatan diapotek terdekat dan jika sakitnya pun tak kunjung sembuh diharapkan kamu berkonsultasi kedokter.

BERIKAN KOMENTAR ()