5 Cara Alami Untuk Mengencangkan Kulit yang Mulai Kendur

5 Cara Alami Untuk Mengencangkan Kulit yang Mulai Kendur
Salah satu penunjang karir bagi seseorang adalah poenampilan, terutama kulit atau wajah dan ini diangap penting oleh sebagian orang. Banyak cara yang sering digunakan oleh kaum wanita khususnya dalam menjga kulit mereka agar tetap kencang, tak jarang pula mereka menggunakan bahan yang mungkin sangat berbahaya bagi kesehatan mereka, meskipun hal itu mereka ketahui. Kulit yang kendur biasanya diakibatkan salah satunya factor usia, semakin tua usia maka kulitpun akan menjadi kendur, namun hal ini diangap wajar oleh setiap orang.

Penyebab lainnya kulit menjadi kendur ialah wanita yang usai melahirkan atau setelah melakukan oprasi, diet yang dimana mereka mengurangi beret badan yang cukup signifikan dan ini membuat kulit menjadi kendur. Sehinga tak jarang bagi mereka nekat melakukan oprasi plastic atau apa saja untuk terlihat cantik dan awet muda meskipun itu sangat beresiko.

Selain itu tindakan mereka ini sangat membutuhkan biaya yang mungkin tidak sedikit. Namun dengan ini saya akan membagikan cara-cara untuk mengencangkan kulit yang kendur sehinga untuk menjadi cantik kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat banyak dan ini juga sangat alami jadi tidak memiliki efek samping bagi kesehatan kamu.

Berikut ini cara atau tips untuk mengencangkan kulit yang kendur tanpa efek samping yaitu sebagai berikut;

1. Rutin  melakukan olah Raga

Dalam menjaga kulit kamu agar tidak menjadi kendur  atau yang sudah mulai kendur yaitu sering-seringlah melakukan olah raga, namun dalam memilih olah raga harus yang tepat seperti mengangkat barbel fungsinya untuk mengencangkan kulit yang kendur pada bagian lengan. lakukan 3-4 set kali dalam 6-8 repetisi. Melakukan Latihan sit-up fungsinya untuk mengencangkan kulit pada bagian perut dan melakukan jogging dengan rutin hal ini juga dapat membantu kulit lebih kencang selain itu juga dengan jogging dapat membakar kalori.

2. Banyaklah Minum Air

Untuk mengencangkan kulit yang kendur biasakan untuk rutin atau sering-seringlah minum air, sebab  air dipercaya mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankannya. Sehinga Untuk itu jika kebutuhan air dalam tubuh kamu tercukupi makan akan membantu mengencangkan kulit yang mulai kendur.

3. Konsumsi Vitamin E, A dan C

Mengkonsumsi vitamin E, A dan C hal ini sangat ampuh untuk mengencangkan kulit kendur kamu, sebab ini akan meningkatkan kolegen kulit dan akan menambah elastisi kulit sehinga kulit kamu yang mulai kendur dengan begitu akan kembali kencang.

4. Sering-seringlah mengkonsumsi makanan berprotein tinggi

Dalam mengencangkan kulit sangat dibutuhka juga mengkonsumsi makan yang banyak mengandung protein tinggi misalnya mengkonsumsi daging sapi, dada ayam atau puti telur. Selain itu makanan yang mengandung protein juga bisa kamu dapatkan pada makanan seperti keju, ikan salmon, susu bebas lemak, tofu, kacang-kacangan, dan buncis juga merupakan makanan pendukung kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit sehinga kamu menjadi awet muda.

5. Lakukan Pemijatan Tubuh

Untuk tips ke-5 ini dapat dipercaya untuk mengencangkan kulit yang kendur, sebab treatment pemijatan tubuh dapat membatu melancarkan sirkulasi darah serta mampu meregenerasi kulit, denagan cara lakukan pemijat pada setiap kamu mandi atau saat memakai lulur atau kamu dapat melakukan Spa di salon.