Video: Deddy Corbuzier Tangkap Haters Lagi, Kali Ini si Haters Dibentak Sampai Sujud-sujud Minta Ampun

advertise here
Video: Deddy Corbuzier Tangkap Haters Lagi
BikinHeboh – Tentu kamu kalian masih ingan dengan penangkapan Deddy Corbuzier kepada seorang yang bernama Antho Nugroho beberapa pekan lalu. Lagi, kali ini pria dengan kepala plontos itu kembali meringkus seorang haters yang telah berkomentar tidak pantas di media sosial.

Kejadian ini sontak membuat netize heboh. Kabar ini bersumber dari Instagram milik Deddy Corbuzier (Kamis, 18/2). Dari postingan itu terdapat komentar kasar dan menghina yang dilakukan oleh remaja yang tidak ingin disebutkan namanya oleh Deddy. Dari video yang beredar itu, terlihat remaja “haters” tersebut berpenampilan ala rock and roll datang ditemani ibunya.

Berikut tulisan Deddy sebagai description dari video tersebut: I am Not Playing GAMES.
I Am Teaching Generations to be Better Persons..... Masalah Anton kmrn hanyalah satu yang saya expose krn membawa masalah SARA, tapi bukan artinya saya STOP tuk mendidik para pengguna Sosmed dalam membentuk generasi muda lebih baik dalam hidup nya di Sosmed.

Video yang diunggah pada tanggal 18 Februari 2016 di channel Youtube Deddy Corbuzier sendiri, sampai artikel ini diturunkan telah ditonton lebih 83.400 kali. Tak sedikit yang memberikan komentar positif karena tindakan Deddy yang berani memberantas pengguna media sosial yang tidak memperhatikan attitude bersosial media.

Berikut beberapa komentar postifi dari pengunjung yang telah menontoh video penangkapan haters baru ini.

Disini kita bisa lihat haters cman jago di dunia maya , tapi pengecut di dunia nyata, kata Muhammad Aulia R.

Mas dedi luar biasa siip saya bangga, yg salah harus ditindak lanjuti dengan tegas dan benar supaya anak jaman sekarang mempunyai etika dalam hidup, ungkap Muhammad Ivan.

Walau banyak yang memberi pujian, tindakan Deddy di video ini juga tidak sedikit menuai komentar negatif. Bahkan ada yang mengatakan kalau itu hanyalah pencitraan Deddy saja.

Berikut videonya:

BERIKAN KOMENTAR ()