Video: Beginilah Cara Ahok “Hina” Agamanya Sendiri

advertise here
Video: Beginilah Cara Ahok “Hina” Agamanya Sendiri
Bikinheboh.web.id – Kalau bicara tentang Ahok pasti sudah kepikiran dengan segala kontroversi yang dibuatnya. Seorang tokoh dengan nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini sering mengundang reaksi macam-macam dari masyarakat terkait banyak hal. Mulai dari kebijakan yang dibuatnya untuk Jakarta, pernyataan-pernyataanya, dan juga hal lainnya.

Mungkin ada yang masih ingat tentang pernyataan Ahok mengenai bir. Lantas menuai berbagai protes dari netizen hingga anggota DPD RI Fahira Idris. Namun, tak sedikit juga yang turut mendukung pernyataan Ahok tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, Ahok kembali mengerluarkan pernyataan yang sangat kontriversial. Ahok menyinggung soal keyakinan ajaran agamanya sendiri, agama Kristen. Di sela-sela perbincangan rapat bersama Pemprov DKI Jakarta, biba-tiba saja ahok mengatakan bahwa agama Kristen memuat ajaran yang konyol.

Berikut cuplikan narasi dari pernyataan ahok pada video yang beredar luas di media sosial:

"Ajaran Kristen itu Konyol. Dan saya pasti masuk surga, itu konyolnya orang kristen, itu ajaran kristen agak konyol” sebut ahok."

"Kalau islam lebih Realistis, masih mudah-mudahan, masih timbang-timbang mana pahala mana yang dosa. Jadi orang islam enggak berani menjamin dirinya akan masuk surga” ungkapnya."
Source: Youtube

Berbagai kontroversi yang Ahok lakukan tak heran menuai kecaman dari berbagai pihak. Meskipun sebagian ada yang setuju-setuju saja dengan pernyataan Ahok ini. Dari video di atas, Ahok dinilai telah menodai dan menghina agama Kristen, yang notabenenya adalah agamanya sendiri.

Meski begitu, tidak semua sikap dan pernyataan kontroversi dari Ahok itu negatif melulu. Jika kamu melihat bagaimana perbincangan ahok di acara Kick Andy berikut ini, pasti kamu akan ketahui setiap alasan dari pernyataan dan sikap controversial yang sering dia lontarkan.

Kembali ke video yang memuat pernyataan Ahok seakan menghina aganya sendiri, bagaimana menurut pendapatmu terkait hal ini? Apakah kamu setuju dengan tuturan Ahok itu?

Silahakn bagikan ke kolom komentar pendapatmu, dan jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu.
BERIKAN KOMENTAR ()