Video: Aih! Siswi SMA ini Berkelahi Gara-gara Rebutan Cowok, Sampai Keliatan Itunya

advertise here
Video: Aih! Siswi SMA ini Berkelahi Gara-gara Rebutan Cowok, Sampai Keliatan Itunya
Bikinheboh.web.id – Jika kamu belum cukup umur alias masih labil, jangan deh nonton video ini. Nanti bakal masuk ke pikiran bawah sadar kamu, lalu mempengaruhi psikologis dan pola pikir kamu. Jadi, tolong ya dek yaa!! :D

Kalau kamu sudah sedemikian aktif menggunakan media sosial, pasti lah pernah menemukan video aksi perkelahian oleh cewek-cewek sekolahan mulai dari SMP dan SMA hanya gara-gara rebutan cowok. Apalagi di Youtube, pasti lebih banyak lagi yang bisa kamu temuin aksi-aksi yang tidak pantas dilakukan oleh para pelajar.

Video miris berikut ini mempertontonkan aksi dua cewek siswa SMA yang saling jambak-jambakan, guling-gulingan di tanah, tending-tendangan hingga saling pukul. Lebih ngenesnya lagi, karena sedang asik dengan perkelahian yang mereka jalani, sampai hampir terlihat sesuatu yang terdalam. Untuk aja masih ada celana dalam yang berhasil melindungi pemakainya.

Meskipun teman-temannya yang lain mencoba menghentikan perkelahian itu. Tetap saja kedua gadis ini tak mau dipisahkan. Dan perkelahian pun semakin sengit!

Berikut video perkelahian siswi SMA cuma lantaran masalah cowok.

Sementara video yang kedua berikut ini datang dari Palu. Memperlihatkan perkelahian cewek-cewek SMA gara-gara berebut cowok. Video ini menjadi viral di media sosial. Di dalam video tersebut tampak seorang cewek di bully habis-habisan oleh cewek lainnya.

3 lawan satu bro, sist. Beraninya main kroyokan yee. Bagi yang udah gak sabar silahkan tonton videonya berikut ini.

Apapun yang kamu liat di atas jangan ditiru yaa, gak baik itu. Walaupun masih kecil-kecil cobalah melatih diri untuk bermusyarawah, bicara baik-baik.

Artikel ini dibuat semata-mata untuk memberi pelajaran saja. Bahwasanya dunia pendidikan kita masih sangat memprihatinkan. Belum lagi masalah pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru dan lain sebagainya.

Mudah-mudahan kamu dan anak-anak pelajar lainnya tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang seperti diperlihatkan video di atas, dan masalah yang tidak pantas lainnya.
BERIKAN KOMENTAR ()