PERHATIAN, Inilah Cara Tepat Hilangkan Bulu Ketiak Tanpa Dicukur dan Dicabut

advertise here
PERHATIAN, Inilah Cara Tepat Hilangkan Bulu Ketiak Tanpa Dicukur dan Dicabut
Bikinheboh.web.id – Sebagian orang menganggap bahwa memiliki bulu ketiak yang lebat itu sangat mengganggu, terutawa bagi kaum hawa. Maka dari itu, banyak yang tidak suka atas tumbuhnya rambut atau bulu ketiak secara berlebihan. Alasannya klasik, karena akan menggangu penampilan, seakan terlihat kotor dan kadang menghasilkah bau yang tidak sedap.

Jika sampai itu terjadi, tentu akan sangat memalukan. Apalagi jika sampai muncul bau-bauan disekitar ketiak. Tentu akan menghambat dalam beraktifitas sehari-hari. Lebih-lebih yang kerja dikantor dalam ruangan tertutup ataupun siswa SMA dan anak kuliah. Hari gini masih bau ketek neng? Hehehe.

Oleh karena itu, tak heran banyak orang yang bersuaha untuk memangkas bulu ketiaknya. Tak cukup sampai dipangkas saja, sisa-sisa bulu sehabis cukuran juga dicabutin. Semuanya dilakukan untuk membuat daerah disekitar ketiak bebas dari bulu.

Padahal mencukur dan mencabut ketiak hanya akan memperburuk keadaan. Mencukur dan mencabut bulu ketiak hanya akan memicu cepat tumbuhnya bulu ketiak tersebut. Jadi, mencukur dan mencabut bulu ketiak bukanlah solusi yang tepat.

 Kamu hanya perlu menggunakan cara-cara alami untuk menghilangkan bulu ketiak. Cara alami ini diyakini mampu merontokan bulu ketiak plus memutihkan kulit di daerah ketiak. Jadi, tidak perlu menghabiskan banyak uang dan waktu untuk sekedar perawatan ketiak. Metode kecantikan dengan waxing kan mahal sist, sudah gitu prosesnya juga menyakitkan kan?

Dengan menggunakan cara alami, kamu tidak akan mendapatkan rasa sakit sekalipun. Meski demikian hasilnya kulit ketiak akan terlihat bersih dan putih. Bahkan metode ini sudah digunakan oleh perempuan Timur Tengah beratus-ratus tahun lho. Apa saja cara-cara alami untuk solusi tersebut? berikut resep dan cara penggunaanya.

1. Lemon dan Gula

Caranya ialah sediakan satu sendok gula dan dua sendok lemon untuk menciptakan pasta. Lalu tempatkan pasta pada ketiak, oleskan pada seluruh permukaan rambut ketiak. Diamkan beberapa menit, setelah itu bilas menggunakan kain basah yang bersih. lakukan cara yang sama minimal dua kali seminggu. Metode tersebut berfungsi sebagai hair removal yang bertahap.

2. Telur dan Tepung Jagung

Caranya ialah sediakan putih telur dan tepung jagung. Masukkan pada satu wadah yang bersih, lalu aduk hingga merata. Pastikan ramuan ini menjadi agak sedikit kental. Lalu oleskan ramuan itu pada ketiak, hingga ke dasar (kulit) ketiak. Diamkan beberapa saat hingga ia benar-benar mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat yang bersih. Lakukan hal yang sama 3 kali seminggu.

3. Susu dan Kunyit

Caranya ialah ambil kunyit yang sudah dibersihkan secukupnya. Lalu campurkan dengan dua sendok susu mentah. Aduk hingga merata. Kemudian oleskan campuran ramuan tersebut pada ketiak yang ingin dihilangkan bulunya. Tunggu sampai 15 menit kemudian, setelah itu bersihkan dengan air hangat hingga benar-benar bersih. Lakukan hal yang sama minimal 3 kali seminggu.
BERIKAN KOMENTAR ()