Inilah 3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Penyuka Sesama Jenis

Inilah 3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Penyuka Sesama Jenis
Inilah 3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Penyuka Sesama Jenis
Bikinheboh.web.id – Sebagai remaja tulen, atau berapapun umur kamu tapi masih merasa remaja, pasti dong pernah mengenal yang namanya ramalan zodiac. Zodiac sendiri berhubungan dengan ilmu astrologi yang mempelajari watak dan karakter manusia berdasarkan planet-planet yang dihubung-hubungkan dengan tanggal lahir dari seseorang tersebut.

Dewasa ini pemberitaan terkait penyuka sesama jenis kian gencar diberitakan. Biasa kita sering dengar atau baca dengan istilah LGBT akronim dari lesbian, gay, biseksual dan transgender.

Lalu apa hubungannya dengan zodiac? Kok bisa dua hal yang berbeda bisa ada kesinambungan begitu? Bisa saja, banyak yang menganggap bahwa senang berganti-ganti pasangan itu adalah sifat dari ketiga zodiac yang akan disebutkan sebentar. Ketiga zodiac tersebut tidak pernah mendapat kepuasan dari apa yang mereka dapat, juga paling tidak bisa menerima kekurangan orang lain.

Maka dari itu, seseorang yang berlabel zodiac ini sangat senang gonta-ganti pasangan. Mereka senang dan tertantang untuk mencoba hal-hal baru. Yang tidak menutup kemungkinan mereka juga bisa masuk ke kalangan LGBT.

So, percara atau tidak, silahkan ulek-ulek kembali prinsip kamu. Adakah kamu diajarin percaya zodiac oleh keluarga kamu. Atau kamu hanya penasaran dengan zodiac apa sih yang berpotensi menjadi penyuka sesama jenis? Berikut zodiac yang dimaksud seperti yang dilansir pulsk.com.

1. Aquarius

Seseorang yang berzodiak Aquarius karakternya ialah selalu merasa bahwa dirinyalah yang paling keren dan benar. Seleranya tinggi guys, sists. Apalagi dalam hal memilih pasangan, baik itu cowok maupun yang mau jadi ceweknya. Aquarius senang sekali gonta-ganti pasangan, dan itu bisa ia lakukan dalam waktu yang singkat.

2. Taurus

Kalau seseorang yang berzodiak Taurus adalah tipe orang yang suka tebar pesona. Ia sangat menjaga dan mencintai dirinya dibandingkan orang lain. Ia mengaggap bahwa pasangan itu hanya untuk sekadar bersenang-senang saja. Kalau sudah merasa bosan dan tidak nyaman, maka ia akan pergi meninggalkan. Begitulah kejadiannya sehingga ia suka gonta-ganti pasangan.

3. Gemini

Seorang berzodiak Gemini ini adalah orang yang mudah jenuh terhadap sesuatu, terutama kepada pasangan. Nah, untuk menghilangkan kejenuhannya itu ia akan sering bergonta-ganti pasangan. Bahkan lebih parahnya ia tidak akan merasa peduli jika pasangannya itu sesama jenis atau tidak. Yang penting baginya ialah ia merasa nyaman, dan tidak bosan dengan orang atau pasangannya.