Ibu ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri Karena Tak Ingin Dimiliki Perempuan Lain

Ibu ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri Karena Tak Ingin Dimiliki Perempuan Lain
Ibu ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri Karena Tak Ingin Dimiliki Perempuan Lain
Bikinheboh.web.id – Berita heboh kali ini datang dari Zimbabwe. Yaitu seorang Ibu dengan sadar menikahi anak kandungnya sendiri. Usai ditinggal menjanda, ibu ini merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan juga berhak menikahi putra kandungya.

Ibu Betty Mbereko (40) namanya, menikahi putranya sendiri bernama Farai Mbereko (23). Seperti yang dilansir Elitereaders, atas jasa Betty yang telah merawat anaknya sampai dewasa, sukses dan mapan, membuat ia tidak rela jika anak laki-lakinya itu jatuh cinta kepada wanita lain selain dirinya.

Pernikahan antara ibu dan anak ini dilakukan atas dasar suka sama suka. Mereka berniat meresmikan hubungan melalui pernikahan yang sah. Ibu 40 tahun tersebut juga tengah hamil besar. Kandungan tersebut diyakini adalah hasil hubungan incest (sedarah) dengan putra kandungnya sendiri.

Dikutip dari Daily Guideghana, bahwa Betty sudah ditinggal suaminya selama 12 tahun. Selama itu pula ia tinggal bersama anaknya, Farai Mbereko.

Meskipun mendapat tentangan dari berbagai pihak terkait tindakan mereka itu karena sangat bertentangan dengan norma dan agama, Betty tetap tidak gentar untuk melaksanan pernikahan dengan anak kandungya sendiri. Bahkan, tak disangka Farai juga menurut saja untuk menikahi ibunya.

Bahkan kepala desa dimana mereka tinggal memberikan pilihan kepada mereka berdua, mau ingin melanjutkan pernikahan atau pergi dari desa tersebut. Ternyata keduanya menginginkan menikah, dan mereka pun pergi dari desa tersebut dan menikah di tempat yang lain.