HEBOH! Inilah Pengakuan Hesty Klepek Klepek Terbaru!

HEBOH! Inilah Pengakuan Hesty Klepek Klepek Terbaru!
HEBOH! Inilah Pengakuan Hesty Klepek Klepek Terbaru!
Bikinheboh.web.id – Saat ini Hesty Klepek Klepek tengah menjadi perbincangan hangat di media. Kali ini bukan soal prestasi yang ditorehkannya, tetapi soal menyangkut penangkapan terkait kasus prostitusi artis di kota Lampung. Sampai saat ini Hesty masih enggan memberikan keterangan ke media terkait peristiwa tersebut. Namun, ia akhirnya menyempatkan diri untuk muncul ke publik dan memberi keterangan ke media.

Berikut pengakuan Hesty yang bernama asli Hesty Aryatura  saat ditanyai oleh wartawan Bintang.com di kawasan Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016) terkait prostitusi artis baru-baru ini. “nggak benar kalau saya dikatakan terlibat dalam prostitusi artis, saya justru jadi korban. Saya meminta maaf kepada penggemar saya, orang tua, dan public, yang telah resah dengan munculnya berita itu”.

Pernyataan Hesty tersebut sejalan dengan komentar kuasa hukumnya, Eddy R. Harwanto, yang juga membantah kalau tudingan yang dilayangkan ke kliennya yang terlibat dalam kasus prostitusi artis. Menurutnya, saat penggerebekan dilakukan, Hesty saat itu sedang mengenakan busana lengkap.

"Saat digerebek itu Hesty masih berbusana lengkap. Dan posisi duduk dia dengan laki-laki yang juga berada di kamarnya itu tidak berdekatan," berigulah perntayaan dari pengaca Hesty seperti yang dilancir Bintang.com.

Harwanto juga menambahkan, saat di Lampung, Hesty tidak sedang sendirian, dia bersama manajernya. Ia sedang mengambil cuti kerena saat ini Hesty dalam keadaan hamil. Di lampung ini ia karena ada urusan pekerjaan, saat ketangkap itu mereka sedang membicarakan urusan pekerjaan, demikian terangnya.