Hati-hati Membeli Produk Instan Ini, Karena Ada Belatung

advertise here
Hati-hati Membeli Produk Instan Ini, Karena Ada Belatung
Bikihheboh.web.id – Kalau kamu suka dengan olahan instan, maka kamu perlu berhati-hati mulai sekarang juga. Pasalnya, tidak semua olahan makanan instan ini berada dalam kondisi baik. Walaupun tanggal kadaluarsanya masih lama.

Tak terkecuali olahan makanan dari perusahan terkenal sekelas Fiesta. Baru-baru ini bereda kiriman dari pengguna Facebook bernama Nia Kurnia yang memperlihatkan adanya belatung pada salah satu produknya Fiesta Spicy Chick.

“Dapet WA dari temen yg ku kenal begini,
Selamat malam mom. Sekedar informasi saja. Bagi mom yg suka makan produk ini agar lebih berhati2. Selepas magrib tadi anak sy makan spicy chick merk fiesta ayam berbumbu yg tinggal goreng doang. Kaget bngt pas udh mau abis tuh ayam tiba2 ada yg ngerembet di tangan pas diperhatiin tnyata belatung. Bingung terbingung bingung darimana gerangan datangnya. Selidik punya selidik tnyata tuh belatung keluar dr ayam seperti yg ada digambar. 
Masya allah, itu produk beli beku, disimpen di frizer, udh gitu di goreng pula hebatnya tuh belatung hidup ngk mati. Pdhal exp nya msh lama loh”, demikian tulisan mba Nia Kurnia di akun Facebooknya.

Berikut ini gambar dari produk yang dimaksud:
Hati-hati Membeli Produk Instan Ini, Karena Ada Belatung

So, pengunjung setia BikinHeboh, tetapi hati-hati dalam membeli olahan makanan instan. Walaupun tertulis tanggal kadaluarsanya masih jauh. Kalau sampai beli produk makanan yang ada belatungya lagi kan ngeri.

Jika artikel ini kamu rasa perlu orang banyak ketahui, silahkan share yaa ke teman-teman social media kamu, baik itu di Facebook dan Twitter.

Sumber: https://www.facebook.com/kurniamalikaputriku/posts/1059133070775497
BERIKAN KOMENTAR ()