Hati-hati, Inilah Akibat Memakai Behel atau Kawat Gigi

advertise here
Hati-hati, Inilah Akibat Memakai Behel atau Kawat Gigi
Bikinheboh.web.id – Foto di atas menunjukkan penampakan gigi seorang pemakai kawat gigi atau behel yang ikut bersama hampir separoh atas gigi-giginya. Tidak hanya itu, foto tersebut juga menunjukkan bahwa behel itu telah mengoyak habis gusinya yang bagian atas.

Behel terkadang dijadikan sebagai langkah alternatif untuk pemeliharaan gigi. Namun, ternyata akibatnya juga bisa fatal. Alih-alih menjaga gigi dan menjadikannya agar tampak dalam susunan bagus dan sempurnya, ekh malah membuat koyak gusi dan gigi seperti itu.

Banyak juga yang mengenakan behel atau kawat gigi ini hanya untuk gaya-gayaan semata. Biar dibilang modern dan gaul dihabitatnya. Menggunakan behel memang ada sedikit manfaatnya diluar dari sekedar untuk gaya-gayaan atau unjuk gigi ke teman-teman.

Jadi, daripada nanti mulut jadi gak punya gaya, mending behel itu di lepas dulu. Kecuali, memang sangat dibutuhkan karena alasan kesehatan. Toh, dengan menampakkan gigi dengan normal-normal saja sudah cukup buat bergaya. Yang penting sudah bersih dan putih, gigi atau mulut sudah dapat kita jadikan sebagai modal dalam ruang lingkup gaya hidup gaul.

Sebagai penulis, kami memang tidak dapat memastikan apa yang ditunjukkan oleh foto tersebut adalah benar-benar asli atau hanya editan kelas professional semata. Hanya saja gini loh, kita ini udah diciptakan dengan seindah mungkin oleh Sang Maha Pencipta, kenapa masih di embel-embelin lagi? Hayoo jawab, kenapa yaa?
BERIKAN KOMENTAR ()